Real Madrid vs Munchen dalam Foto

Pertemuan pertama Bayern Muenchen dan Real Madrid sepanjang sejarah; terjadi di semifinal European Cup (nama lama Liga Champions) 1975/1976. Los Blancos tersingkir dengan agregat 1-3. Muenchen berhasil memaksimalkan hasil seri 1-1 di leg pertama. Ketika laga digelar di Olympiastadion, FC Holywood membukukan dua gol tanpa balas yang diciptakan oleh sang pencetak 67 gol dalam semusim, Gerd Mueller.

 

Bayern Muenchen vs Real Madrid pada semifinal European Cup 1986/1987. Ulli Hoeness, pemain Bayern Muenchen seakan memerintah Miguel Porlán Noguera alias Chendo untuk mencari pintu keluar dari Eropa. Dalam semifinal ini, FC Holywood lolos dengan agregat 4-2. Kekalahan Real Madrid 4-1 di Olympiastadion cuma bisa dibalas 1-0 di Santiago Bernabeu. Saat ini Uli Hoeness adalah presiden Bayern Muenchen.

 

Michel (sekarang pelatih Sevilla) menghadapi Lothar Matthaeus dalam laga Bayern Muenchen vs Real Madrid dalam perempat final European Cup 1987/1988. Kali ini Madrid berhasil membalas dendam atas kejadian setahun sebelumnya. Muenchen cuma bisa menang 3-2 di Olimpiastadion. Di Bernabeu, dua gol dari Milan Jankovic dan Michel membuat Los Blancos lolos dengan agregat 4-3.

 

Advertisements