Truk Multifungsi Milik Cucu Ratu Elizabeth

Cucu Ratu Elizabeth yang sekaligus peraih medali perak cabang berkuda dalam ajang olimpiade 2012, Zara Philipis, miliki truk supermewah yang bisa digunakan sekaligus sebagai kandang kuda andalannya. Truk senilai 500 ribu poundsterling tersebut, mampu mengangkut enam ekor kuda dan enam orang penumpang sekaligus yang ditempatkan di ruangan bagian belakang truk. Ruangannya cukup luas sehingga para penumpang pun bisa tidur nyaman di dalam truk ini.
 
Adapun truk keluaran land rover tersebut memiliki lima ruangan utama, yakni kabin pengemudi yang dibagian atasnya terdapat tempat tidur dengan konfigurasi double bed. Adapula ruangan dapur yang memuat berbagai macam peralatan memasak mulai dari oven, tempat mencuci piring, microwave, kompor dan lemari pendingin. Di samping dapur, terdapat ruangan yang disulap sehingga menyerupai ruang keluarga, lengkap dengan AC, Plasma TV yang dilengkapi jaringan televisi satelit, serta perangkat audio super canggih. Supaya ruangan ini lebih luas, pemilik kendaraan menerapkan skema geser ke bagian luar truk. Selain itu, truk ini juga dilengkapi dengan kamar mandi lengkap dengan shower, toilet dan ruangan untuk mengeringkan keringat.
 
Sebagaimana dilansir Dailymail, truk sepanjang 39 kaki tersebut dilengkapi pula dengan kamera di bagian belakang. Kamera ini akan membantu pengemudi saat memarkirkan truk tersebut.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s