Cara Sakti MacGyver, Bikin Modem jadi Adem

Beberapa merk modem, biasanya menghasilkan panas. Kalau udah panas kayak gitu biasanya khawatir akan merusak komponen di dalamnya. kinerja modem juga biasanya menurun seiring dengan panasnya yang kian bertambah. Ini juga yang saya alami sewaktu menggunakan modem smartfren yang harganya 199. Sekarang sih udah ganti, tapi tetep aja anget juga kalo dipake.

Nah, bagi yang mengalami hal serupa, ni saya bagikan tips sederhana mengurangi panas modem, bukan pake kipas angin (meskipun kipas angin saya udah bener), tapi pake pendingin processor bekas.

Bahan – bahan :
Modem tentu saja, bekas pendingin processor, perekat, kabel konektor modem, dan keinginan dan tekad yang kuat…hehehehe

Bekas pendingin processor komputer, di tukang service komputer pasti ada
Buat merekatkan modem ke pendingin
Modal dikit buat beli kabel konektor modem kayak gini
Udah pasti anda harus punya modem!
Hasil jadinya nih! Karya Chef Juno….wakakakakakak

liat aja gambar aja deh supaya lebih jelasnya.. Thx to MacGyver..hehehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s