dropsend

Mau Kirim Email File Besar? Gak Usah Bingung, Ini Solusinya !

Ceritanya beberapa hari lalu, ngerasa stuck karena harus kirim file besar via email, yaa sekitar 120 MB. Padahal, GMAIL cuma membolehkan pengiriman file attachment maksimal cuma 25 MB.

Mau dikompres, sayang juga. Googling sana sini dengan kata kunci SEND BIG FILES, akhirnya taraaa….ini dia solusinya.

1. WeTransfer

wetransfer

Bisa kirim file dengan ukuran maksimal 2 GB. Gak perlu daftar apalagi login. Tinggal pilih file mana yang mau dikirim, kemudian isi alamat email tujuan di box FRIENDS EMAIL, isi juga email kamu, dan isi pesan email. Klik TRANSFER. Beres !

Setelah selesai dikirim, nantinya kamu dapat email konfirmasi berikut link penyimpanan sementara filenya. Plus, nantinya kamu juga bakal dapat notifikasi via email, jika file yang kamu kirim sudah diunduh sama penerima.

2. DropSend

dropsend

DropSend lebih gila lagi, bisa kirim file dengan ukuran maksimal hingga 8 GB. Caranya sama aja! Tapi belum pernah nyoba. Silahkan tes aja sendiri.

3. Send Big Files

sen big files

Send big files juga memberikan layanan pengiriman file berukuran besar. Tapi sayang, ukuran maksimalnya cuma 50 MB. Selebihnya, kamu harus daftar.

4. Transfer PC Cloud

transfer pc

Transfer PC Cloud punya tampilan yang hampir sama dengan WeTransfer. Cara pengirimannya pun hampir sama. Tapi Transfer PC Cloud memberikan ukuran batas pengiriman file yang lebih besar, 5 GB.

5. My Air Bridge

my bridge

My Air Bridge lebih gila lagi, kita bisa kirim file dengan ukuran maksimal sampai 20 GB ! Plus, kalau kamu daftar, bisa kirim file sampai 100 GB ! Itu juga kalau kamu bener-bener mau kirim file segitu gedenya.

6. Mail Big File

mail big files

Ini juga sama, kamu bisa kirim file hingga ukuran maksimal 20 GB. Coba aja deh.

Nah, udah dapat solusinya kan? Silahkan dipilih mana yang sesuai selera.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s